Senin, 12 April 2010

Wulan Guritno Resmikan Bisnis Spa di Bandung

If you're seriously interested in knowing about indonesian celebrity, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesian celebrity.
Bisnis rumah kecantikan yang dirintis oleh artis cantik, Wulan Guritno, tampaknya semakin maju dan semakin berkembang pesat. Setelah sukses membuka franchise Poetre di beberapa kota, hari Sabtu lalu (10/04) Wulan dan beberapa owner Poetre lainnya meresmikan franchise baru yang terletak di Jalan Reog 1 No. 5, Turangga, Bandung. Artis yang sedang mengandung anak kedua tersebut mengaku dirinya sangat senang karena belum sampai satu tahun, franchise Poetre sudah sukses berdiri di 3 tempat berbeda.

Selain Poetre Wax & Spa yang baru saja diresmikan di Bandung, Poetre telah resmi berdiri di Banjarbaru, Banjarmasin, dan Legoso, Ciputat. Menurut Wulan, setelah ini, Poetre juga akan segera membuka franchise barunya di Pekanbaru dan Makassar.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Setelah ini, Poetre juga akan hadir di Sumatera, tepatnya di Pekanbaru, Riau. Insya Allah tanggal 30 April akan diresmikan", aku Wulan.

Selain memiliki tujuan untuk membuat para wanita dapat merawat kecantikan, ternyata kelima pemilik Poetre Wax & Spa, Wulan Guritno, Amanda Soekasah, Janna Soekasah, Adriana Taurisia, dan Jovita Noorwanti, juga memiliki misi sosial yaitu ingin menciptakan lapangan pekerjaan bagi para wanita.

"Dengan adanya franchise kami di berbagai daerah, dapat mewujudkan salah satu misi Poetre Wax & Spa yaitu membuka lapangan pekerjaan bagi kaum wanita. Kami juga melakukan program pelatihan agar mereka dapat mengetahui tentang kecantikan dan memiliki keahlian sebagai therapist di bidang Wax & Spa," pungkas Adriana Taurisia. (kpl/dna/boo)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar